Harga Samsung Galaxy A50 Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Setelah sukses dengan Galaxy A30, produses smartphone asal negeri ginseng ini terus melakukan terobosan. Hal ini guna menghadapi gempuran dari pesaing asal Cina yang memiliki pangsa pasar luas. Samsung juga pula tidak tinggal diam mengingat hendak meluncurkan smartphone barunya yang bernama Samsung Galaxy A50 . Berita hadirnya ponsel yang bakal menyasar di segmen menengah ini terus menjadi diperkuat dengan timbulnya data mengenai smartphone ini.

Apalagi, saat ini sebagian perinci menimpa spesifikasi yang hendak dibawa Samsung Galaxy A50 tersebut juga pula telah mulai terkuak. Sehingga, tidak heran bila banyak yang memprediksi bila fitur pintar buatan Samsung ini bakal lekas dirilis dalam waktu dekat. Pasti saja, dengan hadirnya Samsung Galaxy A50 tersebut hingga telah dapat ditentukan bila pasar ponsel mid- range bakal terus menjadi ketat saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50

Berkaitan dengan spesifikasi yang hendak diusung Samsung  ini, tampaknya bukan rumor yang tidak jelas lagi. Alasannya, walaupun belum diluncurkan secara formal tetapi kokoh dugaan kalau data menimpa ponsel ini mendekati kebenaran 100%.

Dimana, dari bocoran yang tersebar, nantinya Samsung Galaxy A50 hendak mengusung layar Super AMOLED 6 inci yang hendak mampu membagikan tampilan visual bermutu Full HD+. Pasti, perihal ini jadi nilai plus untuk smartphone buatan Samsung ini.

Tidak cuma itu, dilaporkan pula kalau Samsung bakal mengandalkan chipset buatannya sendiri, ialah Exynos 9610 Octa yang mana bakal disokong RAM profesional 4 GB ataupun 6 GB dengan platform Android Pie. Sehingga, telah benda pasti bila performa yang dihasilkan begitu mumpuni serta kasar.

Tidak hanya pada badian itu saja, apalagi Samsung Galaxy A50 juga pula hendak mengusung triple kamera utama profesional dengan keahlian sensor lensa 24 MP+ 8 Meter, P+ TOF Camera yang siap memanjakan para penggunanya dengan hasil bidikan luar biasa jernih serta atraktif. Menarik bukan? Oke, berikutnya kami hendak uraikan data terkini menimpa spesifikasi serta harga Samsung Galaxy A50. Ayo, kita ikuti berbarengan.

Setelah memperkenalkan smartphone ini rencananya Samsung juga akan meluncurkan seri terbaru dari keluarga Galaxy A series yaitu Samsung A70 yang rencananya akan meluncurkan dalam waktu dekat.