Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s akhirnya secara formal rilis di Indonesia, smartphone ini hadir untuk menyempurnakan Galaxy A10 yang dirilis pada Maret 2019 lalu. Secara totalitas, pergantian spesifikasi dari Galaxy A10 tidak banyak. Banderol biayanya juga tidak jauh berbeda dengan Galaxy A10.

Kendati demikian, pengguna yang belum sempat menjajal ponsel Samsung serta mau mencobanya, dapat memikirkan spesifikasi Samsung A10s bagaikan salah satu opsi.

Karena, spesifikasi yang ditingkatkan dari pendahulunya merupakan fitur yang vital, semacam kamera serta baterai.

Samsung Galaxy A10s mempunyai kamera ganda dengan setiap kamera memiliki resolusinya 13 megapiksel serta 2 megapiksel. Resolusi kamera depan Samsung Galaxy A10s ditingkatkan dari pendahulunya jadi 8 megapiksel dari tadinya cuma 5 megapiksel.

Di dasar cangkang terbenam baterai berkapasitas 4. 000 mAh, bertambah dari kapasitas baterai yang dipunyai" adiknya" sebesar 3. 400 mAh. Untuk yang lain nampak masih sama dengan spesifikasi Galaxy A10.

Layarnya masih berbentang 6, 2 inci berapnel IPS serta mempunyai resolusi HD Plus. Desain layarnya seragam dengan lini Galaxy A series pada biasanya ialah mengadopsi Infinity V.

Soal jeroannya, Samsung cuma menyebut kalau ponsel ini mengandalkan prosesor octa core yang dipadu RAM 2 GB serta internal 32 GB.

Samsung Galaxy A10s mempunyai 3 slot yang terdiri dari 2 ruang buat kartu SIM serta satu buat microSD yang dapat mengekspansi memori internal sampai 512 GB.

Samsung Galaxy A10s melaksanakan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka One UI. Terdapat 3 corak yang ada ialah biru, hijau, merah, serta gelap.

Samsung Galaxy A10s dijual mulai dengan harga Rp 1. 899. 000. Ponsel ini mulai dapat didapatkan di web belanja serta gerai- gerai di Indonesia mulai 23 September 2019.